Ormas  

Bupati Kolaka Resmi Lantik PP-HIPPMA-KOLSEL Periode 2021-2023

Bupati Kolaka Resmi Lantik PP-HIPPMA-KOLSEL Periode 2021-2023

Kolaka, Exposetimur.com _ Dewan Pembina Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan H. Ahmad Safei, SH.,MH sekaligus Bupati Kolaka secara resmi melantik Pengurus Pusat HIPPMA-KOLSEL periode 2021-2023.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kelurahan anaiwoi pada hari minggu 18 april 2021diselenggarakan dengan rangkaian rapat kerja pengurus pusat hippma kolsel.

Pelantikan dan rapat kerja di hadiri oleh Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kab. Kolaka, Perwakilan Kapolres Kolaka, Asisten II Kab. Kolaka, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Keperempuanan dan Perlindungan Anak, Camat Tanggetada, Lurah Anaiwoi, Kepala Desa Tanggetada dan Organisasi Kepemudaan serta organisasi pecinta alam.

Pelantikan dan Rapat Kerja PP-HIPPMA-KOLSEL Periode 2021-2023 bertemakan Energi Baru Untuk Daerah yang Berkemajuan yang di hadiri oleh 70 orang pengurus pusat yang telah dilantik.

Dalam Sambutannya Dewan Pembina Hippma-Kolsel mengatakan. Dengan momentum pelantikan saya sangat harapkan para kader bisa terus mengasa pengetahuan dengan cara belajar dan terus membaca buku agar kedepan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas permasalahannya.

Lanjut H. Ahmad Safei, SH.,MH mengatakan ” Hippma-Kolsel harus tetap solid dan saling merangkul jang ada perpecahan atau sampai dualisme, jadikan pelantikan ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling merangkul pemuda pelajar mahasiswa yang berada di lima kecamatan kolaka bagian selatan “. Katanya

Ditemui di lokasi pelantikan Ketua Umum PP-HIPPMA-KOLSEL mengungkapkan. Alhamdulillah PP-HIPPMA-KOLSEL telah resmi dilantik oleh Dewan Pembina Bupati Kolaka Ayahanda H. Ahmad Safei, SH.,MH, Tentunya kami sangat berterima kasih kepada dewan pembina Hippma Kolsel  yang telah melantik kami.

Lanjut Apri Dirja Saputra” ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak kapolres kolaka, ketua DPRD Kab. Kolaka, Assisten II Kab. Kolaka dan pimpinan SKPD yang menyempatkan hadir, camat tanggetada, lurah anaiwoi, pak desa tanggetada dan pimpinan organisasi yang telah hadir”. Ungkapnya

Baca Juga :   Yeni Sahmin Nahkoda Baru Kohati HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI

Apri juga menambahkan. Momentum pelantikan ini akan menjadi awal baru dari bertambah eratnya silaturahmi dan solidaritas dari para kader hippma kolsel dan insyaallah dalam pengurusan saya hippma kolsel akan hadir sebagai agen solusi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di kolaka bagian selatan.

” sebagai organisasi daerah yang terfokus di kolaka bagian selatan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk ikut serta dalam pengembangan potensi pemuda pelajar dan mahasiswa di kolaka bagian selatan dan olehnya itu kami senantiasa melakukan upaya untuk mencerdeskan kehidupan berbangsa “. Tambahnya (rep/AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *