Tarawih Bersama Jamaah Masjid Jabal Taqwa, Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Ingatkan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa himbau Protokol Kesehatan sebelum sholat Tarawih Bersama Warga di Masjid Jabal Taqwa,

Bulukumaba, Exposetimur.com _ Bripka Syahrul Bhabinkamtimas Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, laksanakan kegiatan shalat isya dan tarawih berjamaah bersama warga di Masjid Jabal Taqwa Jl. Kemakmuran Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba,  Minggu (18/04/21) pukul 19.10 wita

Berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, shalat tarawih di masjid kini diperbolehkan meski masih dalam masa pandemi Covid 19, namun masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum melaksanakan ibadah,  Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul menyampaikan imbauan tentang penggunaan masker bagi warga, saat melaksanakan shalat isya dan Shalat tarawih berjamaah di masjid.

“Sebelum memasuki Masjid agar lebih dulu mencuci tangan dan hanya lepas masker saat berwudhu dan kembali gunakan pada saat shalat,” ucap Syahrul

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan, pihaknya tidak hanya memberi rasa aman tetapi juga memantau dan memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan.

“Masyarakat kami imbau untuk menerapkan prokes saat melaksanakan ibadah shalat tarwih,” jelas AKP Budiawan. (rep/Ning/sek)

Baca Juga :   Tim Gabungan Polsek Amankan 1 Ekor Kuda, Diduga Hasil Curian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *