Polsek Bulukumpa Pantau Aktivitas Masyarakat di Pasar Takjil Jelang Buka Puasa

Polsek Bulukumpa giat dipasar takjid jelang buka puasa, Ingatkan Protokol Kesehatan, Rabu (21/04/21)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Pasar Takjil di Depan Pasar Rakyat Tanete Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba kembali hadir di bulan Ramadan. Pasar dadakan ini ramai dikunjungi warga yang mencari makanan berbuka puasa.

Menjelang berbuka puasa Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Bripka Syahrul melakukan pemantauan kepada masyarakat pengunjung serta penjual takjil , Rabu (21/04/2021), sekitar jam 17.00 wita

Bripka Syahrul dalam kesempatan itu juga mengajak dan menghimbau masyarakat pengunjung dan penjual takjil untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

“Penjual dan pengunjung pasar takjil kita imbau mereka untuk pertama, mereka harus patuh terhadap prokes, untuk menggunakan masker yang ada kemudian menjaga jarak. 5M di situ kita ke depankan,” katanya

Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP mengatakan, pihaknya lebih menyarankan untuk para pedagang dan pengunjung di pasar takjil kawasan pasar Tanete bisa lebih mentaati protokol kesehatan.

“Para pengunjung yang datang ke pasar takjiltersebut, diminta untuk bisa selalu berjaga jarak dan taati seluruh protokol kesehatan.” Ucap Kapolsek. (Rep/Ning/sek)

Baca Juga :   Lelaki Paruh Baya Di Amankan Satnarkoba Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *