Religi  

Bupati Kolaka Pimpin Tim Safari Ramadhan di Desa Ulu Rina Kecamatan Wolo

Bupati Kolaka didampingi Kepela Kemenag dan beberapa OPD melakukan safari Ramadhan Desa Ulu Rina Kecamatan Wolo, Sabtu (24/04/21)

Kolaka, Exposetimur.com _ Tim safari ramadhan yang dipimpin oleh Bupati Kolaka di Desa Ulu Rina Kecamatan Wolo yang di dampingi oleh Kepala Kantor kementerian Agama Drs. H. Baharuddin, M. Si, Kadis PUPR, Kepala BPMD, Kadis Pariwisata, Kasat Pol PP, Kabag Humas, Kabag Ortala, Kabag Kesra, Camat Wolo, Kepala Desa Ulu Rina serta masyarakat Desa Ulu Rina, Sabtu (24/4/2021).

Pelaksanaan safari ramadhan ini diawali dengan pembagian sembako dan dilanjutkan dengan tausiah dan pembacaan doa berbuka puasa.

Safari ramadhan yang dilaksanakan oleh seluruh muspida dan SKPD Pemda Kolaka yang di Kecamatan Wolo dengan tempat atau desa yang telah di tunjuk. Sebelum pelaksanaan sholat tarawih Bupati Kolaka menyerahkan bantuan berupa buku Iqra, Al-Qur’an, Alat sholat dan biaya pembangunan Masjid Hastabiqul Khaerat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Kolaka menyampaikan bahwa, Safari ramadham ini bertujuan sebagai ajang silaturrahim antara pemerintah Kabupaten dengan masyarakat, serta juga untuk melihat kondisi dilapangan. Kami berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondisi keamanan daerah kita, bila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu ke amanan, segera hubungi aparat yang terkait. (rep/ak/kom)

Baca Juga :   Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Utara, Wabup Andi Kartini Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *