Tiba di Kaimana, Bupati dan Wakil Bupati Disambut Lautan Manusia

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana oleh masyarakat, Rabu (28/04/2021)

Kaimana, Exposetimur.com _ Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaimana, di Manokwari Papua Barat, pada Senin 26 April 2021, Hari ini pasangan Freddy Thie – Hasbullah Furuada tiba di Bandara Utarom Kaiman, Rabu (28/04/2021)

Setibanya di bandara, Bupati dan Wabup disambut lautan manusia. Hal tersebut terlihat mulai dari Bandara sampai ke pusat ibu kota Kabupaten Kaimana dipenuhi warga sepajang jalan yang terlihat sangat antusias yang menujukkan rasa bahagia mereka.

Penyambutan yang dilakukan warga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Apa yang tampak hari ini, membuktikan bahwa mayoritas masyarakat Kabupaten Kaimana sangat mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Freddy Thei – Hasbbulah Furuada untuk membangun kabupaten yang dikenal memiliki sumber daya alam yang berlimpah ini.

Tidak sampai disitu saja, Beliau berdua kemudian diarak keliling kota dan berakhir Finish ditaman kota senja Kabupaten Kaimana.

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana oleh masyarakat, Rabu (28/04/2021)

Dalam sambutanya dihadapan warga, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta untuk kembali bersatu membangun Kaimana kedepan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kaimana, mari kita bersatu membangun Kaimana semakin baik dimasa yang akan datang, tidak ada lagi perbedaaan karena tujuan kita smua sama yakni membangun Kaimana semakin maju kedepan” Ujar Bupati.

Selesai memberikan sambutan dihadapan warga yang menyambutnya, Bupati dan Wakil Bupati bergeser menuju kantor Bupati untuk melakukan Video Comfrece bersama dengan Presiden RI Joko Widodo melalui Zoom Meeting. (Kord: Firman Naim)

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Gelar Diskusi Virtual Terkait Undang Undang Bantuan Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *