MUBES ISB MATIM – Makassar “Menanam Kembali Jiwa Kepemimpinan Yang Kritis Dalam Mengembangkan Organisasi Kebudayaan

Foto bersama usai mubes ISB-Matim Makassar, Ahad (02/05/2021)

Makassar, Exposetimur.com _ Ikatan Seni Budaya Manggarai Timur (ISB MATIM) Matim Makassar sukses menggelar kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke – 1 pada tanggal 1-2 Mei 202,  yang bertempat di Sekretariat Kerukunan Kabupaten Manggarai Timur (K3MT) Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Mubes ISB MATIM Makassar  mengangkat tema “Menanam Kembali Jiwa Kepemimpinan Yang Kritis Dalam Mengembangkan Organisasi Kebudayaan”

Kepada Exposetimur, Formatur Ketua terpilih Leonardus Fativano Efraim mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta forum yang telah memilih dirinya untuk menjadi Ketua Ikatan Seni Budaya Manggarai Timur (ISB MATIM) – Makassar.

“Saya mengucapakan terima kasih dan harapan saya, supaya organisasi ini berjalan dengan baik kedepannya maka saya minta kerja sama dari teman-teman sekalian supaya tidak hanya pengurus atau ketua saja yang berperan aktif dalam memngembangkan lembaga ini,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DPO yang terpilih dalam Mubes ISB MATIM – Makassar  Alltison toni menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta forum Mubes yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi.

“Harapan saya kedepannya tetap bergandeng tangan dalam menyukseskan setiap program kerja dari pengurus ISB MATIM – Makassar agar ISB MATIM – Makassar  tetap menjadi wadah berproses bagi mahasiswa maupun pemuda dari Manggarai Timur,” ungkapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan berkas Musyawarah Besar dari Steering Committee kepada Formatur Ketua Terpilih Ikatan Seni Budaya Manggarai Timur – Makassar periode 2021-2022.

(Rep: Eventius Suparno)

Baca Juga :   Mantan Sekjen IPMAH Bulukumba Beri Dukungan AMZ Jadi Ketua KNPI Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *