Ormas  

Satu Tetes Tetap Bernilai, Karang Taruna Aru Patulung Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Aksi bagi bagi takjil KTAP Desa Barugariattang di depan gedung Masagena Kecamatan Bulukumpa, Ahad (09/05/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Bulan suci ramadhan menjadi momen yang sangat bermakna bagi ummat Islam hampir di seluruh pelosok Negeri. Mulai dari istansi pemerintah, swasta, partai politik maupun lembaga lembaga sosial.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna Aru Patulung Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba yang pada hari ini, Ahad 9 Mei 2021 turun kejalan di depan Gedung Massage Kecamatan Bulukumpa untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan.

Aksi berbagi ini di pimpin langsung Ketua KTAP Irwan Patawari bersama wakil ketua, sekertaris dan para ketua bidang serta anggota lainnya.

Aksi bagi bagi takjil KTAP Desa Barugariattang di depan gedung Masagena Kecamatan Bulukumpa, Ahad (09/05/2021)

Dalam keterangannya kepada exposetimur, Ketua KTAP, Irwan Patawari menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan penjabaran nilai dari bulan suci yang hanya datang setahun sekali. Sebagaimana diketahui bahwa berbagai dengan orang yang sedang menjalankan ibadah puasa itu memiliki nilai suci.

“Kami bersama pengurus dan anggota KTAP merasa bahwa organisasi harus hadir dalam berbagai kegiatan sosial, terlebih dalam memaknai bulan suci ramadhan, bagaiman ketika kita berbagi pada orang yang menjalankan ibadah puasa” Ujarnya.

Dikatakannya bahwa, meski dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini tidaklah seberapa tetapi kata dia, semua terletak pada nilai keihlasan niat mereka semua.

“Ini bukan soal jumlah tetapi niat dan keihlasan kami semua untuk sedikit berbagi pada hambah Allah. Terlepas penilaian orang bagaiaman, itu bukan menjadi hal yang harus masalah bagi kami, tetapi kami hanya ingin menujukkan bahwa, pemuda melalui orangisasi karang taruna ini senantiasa hadir dalam kegiatan kegiatan positif, Satu Tetes Tetap Bernilai ” Pungkasnya. (Ning/Ilh)

Baca Juga :   Musnit Sukses Digelar, Muh.Faisal Nahkoda Baru PMR Unit 210 SMAN 9 Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *