Ormas  

Baksos Ramadhan, KPPM Berbagi Kepada Warga dan Anak Panti Asuhan di Gowa

KPPM Berbagi Kepada Warga dan Anak Panti Asuhan di Gowa, Senin (10/05/2021)

Gowa, Exposetimur.com _ Bulan Ramadhan 1442 H telah memasuki hari-hari terakhir, sehingga hal ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh beberapa orang atau kelompok untuk menyebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

Hal yang paling sering dilakukan adalah dengan bersedekah ke masyarakat secara umum dan panti asuhan secara khusus.

Di akhir Bulan Suci Ramadhan, Koalisi perjuangan pemuda mahasiswa (KPPM) melaksanakan kerja-kerja kemanusiaan dengan mengadakan program berbagi untuk sesama.

Program baksos KPPM di antaranya berbagi alat perlengkapan sholat kepada warga yang membutuhkan khususnya di jl.palantikan, Kelurahan Kalegowa Kec.Somba Opu, Kabupaten Gowa serta membagikan makanan berbuka dan juga program ini di lakukan di panti asuhan Nur Uswatun Hasanah. Selain itu KPPM juga berbagi perlengkapan sholat dan dirangkaikan buka bersama dengan anak panti asuhan.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk warga dan sodara kita di panti asuhan” Ucap Eko Prasetyo selaku ketua panitia kegiatan.

“Semoga di bulan yang hikmat ini bulan suci ramdhan dapat menumbuhkan kepekaan pemuda khususnya mahasiswa terhadap sesama” ujarnya

“Kami juga banyak berterimakasi kepada pemda Gowa yang telah mensuport kegiatan kami”, tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar kemanusiaan tetap dilestarikan demi Ukhuwah yang terus berlanjut sehingga hal-hal baik terus dapat dilakukan dan dilestarikan. (Rep Ets)

Baca Juga :   Pelantikan dan Rapat Kerja PKPT IPMIL Raya UI Makassar, Ini Pesan Dewan Pembina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *