Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Bulukumpa Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1442 H

Bhabinkamtibmas Brigadir Irsandi saat pengamanan Sholat Ied 1442 H di Lapangan Desa Bontominasa Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Kamis (13/05/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba pagi ini melaksanakan pengamanan shalat berjamaah Idul Fitri 1442 H yang bertempat di Lapangan dan Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Bulukumpa, Kamis (14/05/21).

Seperti yang tampak dilapangan Desa Bontominasa Bhabinkamtibmas Brigadir Irsandi saat pengamanan Sholat Ied di Lapangan Desa Bontominasa Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan shalat Ied berlangsung aman.

Para Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa juga memberikan pelayanan sekaligus pengamanan di Masjid/Mushala di wilayah masing-masing yang digunakan untuk kegiatan jamaah shalat idul fitri.

Bhabinkamtibmas Brigadir Irsandi saat pengamanan Sholat Ied 1442 H di Lapangan Desa Bontominasa Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Kamis (13/05/2021)

Kapolsek Bulukumpa  Iptu Budiawan mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan jamaah shalat idul fitri,  agar dapat berjalan khusyuk dan lancar tanpa ada rasa khawatir.

“Kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah idul fitri di Masjid ataupun dilapangan yang ada di wilayah Kecamatan Bulukumpa. Dan mengingat saat ini juga virus covid-19 masih mewabah maka untuk pelaksanaan shalat idul Fitri sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker serta para jamaah membawa sajadah dari rumah,” Ujar Kapolsek Bulukumpa.

(Rep/hm/ning)

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Buka Puasa Bersama Warga Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *