Ormas  

KAHMI Mamuju Tengah Menggelar Halal Bihalal Dirangkaikan Rapat Kerja

Korps Alumni HMI (KAHMI) menggelar Halal Bihalal di rakaiakan rapat kerja di wisata Pantai Batu Rede, Desa Budong-budong, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Sabtu (22/5/2021).

Mateng, Exposetimur.com _ Korps Alumni HMI (KAHMI) menggelar Halal Bihalal di rakaiakan rapat kerja di wisata Pantai Batu Rede, Desa Budong-budong, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Sabtu (22/5/2021).

Dalam rapat kerja KAHMI ini, melahirkan beberapa program yang pada intinya berfokus mengenai pembangunan daerah dan kemasalahatan ummat dan bangsa.

Kegiatan ini dihadiri presidium KAHMI Sulawesi Barat Amril, Ketua MD KAHMI Mamuju Tengah Mahyuddin, Sekum MD KAHMI Mamuju Tengah Rusdi Langgopa, Para Pengurus KAHMI dan FORHATI Mamuju Tengah.

Dalam sambutannya Badar Natrsir selaku ketua panitia mengharapkan, agar kedepan MD KAHMI Mamuju Tengah punya terobosan baru untuk pembangunan daerah terkhusus Mamuju Tengah.

Dalam mensuskseskan kegiatan ini, Ketua Panitia Badar Natsir turut di bantu oleh kader HMI Cabang Mamuju Tengah. (Lap: Wentriani)

Baca Juga :   Pelantikan dan Rapat Kerja PKPT IPMIL Raya UI Makassar, Ini Pesan Dewan Pembina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *