Sungai Tamborasi Ikut Raih Penghargaan Sebagai Destinasi Wisata Unik API Award 2020

Bupati Kolaka memegang piala penghargaan setelah sungai tamborasi meraih juara 3 (ketiga) Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 dengan kategori destinasi unik

Kolaka, Exposetimur.com _ Destinasi wisata Sungai Tamborasi yang terletak di Desa Tamborasi, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara berhasil meraih juara 3 (ketiga) Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 dengan kategori destinasi unik.

Adapun pengumuman penghargaan ini disampaikan dalam pergelaran malam Anugerah Pesona Indonesia (API) ke-5 tahun 2020 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 20 Mei 2021, beberapa hari lalu.

Destinasi wisata Sungai Tamborasi Kab.Kolaka Sulawesi Tenggara, (Sungai Terpendek Dunia)

Pada kesempatan ini, Kepala BKPSDM ibu Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM menyampaikan, keberhasilan ini adalah hasil kerja sama dan kerja keras dari semua pihak yang telah mendukung, serta juga dukungan yang sangat luar biasa dari bapak Bupati Kolaka, Kepala SKPD serta semua elemen masyarakat Kab. Kolaka terhadap destinasi wisata Sungai Tamborasi.

” Alhamdulillah kita berhasil meraih penghargaan juara 3 sebagai destinasi wisata unik, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua stakeholder dan terutama masyarakat Kabuoateb Kolaka yang telah berpartisipasi dalam mendukung dan mem-voting destinasi wisata Sungai Tamborasi melalui SMS sehingga Kabupaten Kolaka berhasil meraih prestasi tersebut,” Ujarnya Selasa 25 Mei 2021, dalam keterangan tertulis melalui Kominfo Kabupaten Kolaka. (hm/aa)

Baca Juga :   Waduh!!!, Momentum Lebaran Sunat Retribusi, Petugas Tahura Sinjai Borong Bermain ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *