Kampus  

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STKIP YPUP Makassar  Bangun Kerja Sama Dengan UPT Pusat Bahasa Unhas

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala UPT Pusat Bahasa Unhas dan Kepala UPT Pusat Bahasa STKIP YPUP Makassar pada Senin (21/06/2021)

Makassar, Exposetimur.com – Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala UPT Pusat Bahasa Unhas dan Kepala UPT Pusat Bahasa STKIP YPUP Makassar pada Senin (21/06/2021) yang bertempat di gedung UPT pusat Bahasa Unhas.

Penandatangan disaksikan oleh tim UPT Pusat Bahasa STKIP YPUP Makassar  yang juga dihadiri oleh ketua STKIP YPUP Makassar dan staf UPT Pusat Bahasa Unhas.

Dra. Herawaty, M.Hum., M.A., Ph.D selaku Kepala UPT Bahasa Unhas menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim dari UPT Pusat Bahasa STKIP YPUP Makassar  ke Kampus Unhas, khususnya UPT Pusat Bahasa Unhas.

“Semoga kunjungan ini bisa memberikan manfaat bagi kedua UPT Bahasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Rita Roswita Duyo, SS.,M.Pd selaku Penanggungjawab Pusat Bahasa STKIP YPUP yang juga alumni Unhas 87 mengatakan, “Tentunya dari sharing ini banyak hal-hal baru yang kami dapatkan dan ini merupakan bekal bagi UPT kami sebagai langkah awal pengelolaan administrasi, pendidikan dan berbagai pelatihan bahasa baik berupa Toefl Prediction/Toefl ITP, IELTS, Toep, Publik Speaking dan Penerjemahan bagi mahasiswa YPUP,” ungkapnya.

Lanjut Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris itu, dan tentunya juga dibuka untuk umum bagi siapa saja.

“Kami berharap dengan penandatanganan PKS ini, kerja sama kedua UPT Bahasa bisa terus berjalan dan terus meningkatkan peran UPT Bahasa dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ungkap Dr. Rina Asrini Bakri, M.Pd selaku Ketua STKIP YPUP Makassar yang merupakan alumni Doktor Universitas Negeri Makassar. (Rep: Eventius Suparno)

Baca Juga :   Bem Febis Unismuh Hadirkan Rocky Gerung Dalam Kegiatan Specta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *