Polsek Bulukumpa Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

 

BULUKUMPA- Exposetimur.com-Polsek Bulukumpa bersama Polres Bulukumba menggelar vaksinasi massal dalam rangka akselerasi percepatan dalam mendukung program vaksin nasional menuju Indonesia tangguh dan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Bulukumpa. Sabtu (26/06/2021)

Kapolsek Bulukumpa mengatakan, Ratusan warga antusias mengantri di kantor kecamatan Bulukumpa sejak dari pagi untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 gratis yang digelar oleh Polsek Bulukumpa.

“Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut Hari jari Bhayangkara ke-75 resmi dibuka. Dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Tanete dan Puskesmas Salassae sebagai vaksinator,” ujar Budiawan.

Sementara itu, dari hasil akhir jumlah yang telah d vaksin 339 orang dan 27 orang di tunda, sejumlah peserta vaksinasi massal yang digelar Polsek Bulukumpa mengaku senang bisa mendapatkan vaksin.

Kapolsek mengimbau kepada warga yang telah mendapatkan vaksin COVID-19, tetap untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat.

(Humas Polsek Bulukumpa)

Baca Juga :   Terkait Covid dan Harga Kebutuhan Pokok, Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Pantau Pasar Rakyat Tanete

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *