Ormas  

Pengurus Baru PMMS Resmi di Lantik di Gedung KNPI Kaltim

Pengurus Baru PMMS resmi di lantik digedung KNPI Kaltim, Ahad (04/07/2021)

SAMARINDA, Exposetimur.com – Setelah Melawati tahapan proses dinamika yang panjang sejak pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) ke IV pada bulan April lalu, akhirnya pengurus baru Organisasi kedaerahan Persatuan Mahasiswa Manggarai Samarinda (PMMS) Periode 2021/2022 resmi di Lantik pada Minggu (4/7/2021) pukul 16.00 WITA, yang berlangsung di gedung KNPI Provinsi Kalimantan Timur Lantai 2 di Jalan. Abdul Wahab Sjahranie, Kota Samarinda.

Pengurus yang di Lantik oleh Alfonsius Fandy Cengkar selaku ketua DPO tersebut mengusung Tema “Melahirkan Semangat Baru Menuju Kepemimpinan yang Aktif, Berintegritas dan Berdaya Saing”

Ketua Umum, Sendy Clara menjelaskan bahwa melalui tema yang diusung oleh panitia pelantikan kali ini, berharap Organisasi ini lebih eksis lagi di Kalimantan Timur khususnya di kota Samarinda.

” Kegiatan pelantikan ini hanya kegiatan seremonial saja namun ada hal yang lebih penting yaitu komitmen dari semua pengurus dalam menjalankan aktivitas organisasi dan mau belajar tentang banyak hal untuk meningkatkan kualitas intelektual,” Ucap Sendy selaku ketua umum saat dikonfirmasi usai kegiatan pelantikan tersebut.

Lebih lanjut Sendy menjelaskan, organisasi ini telah memasuki usia yang ke 4 tahun, tentunya sangat membutuhkan dukungan serta motivasi dari berbagai pihak, baik itu anggota yang telah menjadi alumni maupun tokoh masyarakat lainnya agar organisasi ini lebih eksis dan menjadi wadah pilihan mahasiswa Manggarai dikota samarinda.

” Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan teman-teman pengurus tentu bukan hal yang mudah untuk dijalankan, karena itu kami sangat membutuhkan dukungan serta kerjasama yang baik kedepannya,” ucap mahasiswa Unmul ini.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan tokoh muda Manggarai, perwakilan orang tua Manggarai di Samarinda serta beberapa perwakilan organisasi Cipayung dan organisasi Kedaerahan di kota tepian.

Baca Juga :   Gelar Unras, DPP OPM Desak Ditlantas Polda Sulsel Evaluasi Kepala Samsat Makassar dan Samsat di Daerah

Usai kegiatan pelantikan, acara diisi dengan kegiatan Masa Perkenalan Anggota Baru (MAPABA) yang diikuti dengan beberapa penyampaian materi keorganisasian dan pengenalan AD/ART organisasi kepada setiap anggota yang baru bergabung diorganisasi tersebut.

Acara berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Rep Event)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *