Komunitas Adat Manggarai-Makassar Adakan Silaturahmi Dengan Sejumlah Organda Asal Manggarai Raya

Komunitas Adat Manggarai-makassar Silahturahmi dengan Sejumlah Organda Asal Maggarai Raya di Tanjung Bayak Makassar
Komunitas Adat Manggarai-makassar Silahturahmi dengan Sejumlah Organda Asal Maggarai Raya di Tanjung Bayak Makassar, Sabtu malam (17/07/2021)

MAKASSAR, exposetimur.com -Komunitas Manggarai-Makaesar melakukan dengan Organda asal Manggarai. Silahturahmi ini dilakukan di Tanjum Bayam yang di hadiri beberapa Organda dari Manggarai Raya yang ada di Kota Makassar, Sabtu malam (17/07/2021).

Silahturahmi ini dikemas dalam bentuk bazar menyambut Milad ke-3 tahun Komunitas Adat Manggarai-Makassar (KAM-M).

Alvin Omon selaku ketua umum menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus organda yang sempat hadir pada silaturahmi tersebut.

” Terima kasi pada kawan-kawan yang hadir pada malam ini. Bazar musik ini kita buat sebagai bentuk penggalangan dana untuk persiapan pentas seni budaya manggarai (caci) dalam waktu dekat ini. Kita sebagai kaum mudah harus tetap harus menjaga kelestarian Kebudayaan Manggarai, khususnya kita semua yang di Kota Makassar. Untuk itu saya mengajak kawan-kawqn yang sempat hadir pada malam hari ini untuk maksud tersebut” Papar Alvin.

Lanjut Alvin bahwa, “tujuan kedua kita berkumpul disini,  agar semua Masyarakat Manggarai yang ada di Makassar bisa saling mengenal satu sama lain dan bisa menyatu dalam satu lingkup Kebudayaan Manggarai. Yentunya juga agar kita semua bisa merawat, menjaga dan melestarikan budaya kita” Kuncinya.

Baca Juga :   Rumah Zakat-Kombes Salurkan Sembako untuk Guru Mengaji Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *