Religi  

Mengenang 7 Hari Wafatnya Istri Gubernur Sultra, Pemkab Buton Mengemas Takbir Dengan Zikir dan Doa Bersama

Bupati bersama OPD, Ketua TP PKK dan Darma Wanita Kabupaten Buton Gelar Tahlilan Mengenang 7 Hari Kepergian Almarhuma Istri Gubernur Sultra
Bupati bersama OPD, Ketua TP PKK dan Darma Wanita Kabupaten Buton Gelar Tahlilan Mengenang 7 Hari Kepergian Almarhuma Istri Gubernur Sultra, Senin malam (19/07/2021)

BUTON, exposetimur.com – Ada yang berbeda dimalam takbiran Idul Adha yang dikemas Pemerintah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Selain lantunan takbir dan tahmid, juga di laksanakan tahlil dan yasinan.

Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi bersama Kepala OPD lingkup Pemkab Buton didampingi Ketua TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton, menyempurnakan malam penuh berkah tersebut dengan menggelar Tahlil dan Yasinan mengenang 7 hari wafatnya Almarhumah, Ibu Agista Aryani Ali Mazi di Rujab Malige Daoanawajo, Pasarwajo, Senin, 19 Juli 2021 malam.

Tahlil dan yasinan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten ButonKabupaten Buton, Drs. La Jawi.

Para jamaah melantunkan zikir dan Doa untuk Almarhumah Ibu Agista Aryani Ali Mazi agar segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

“Kita tentu berharap, Doa yang di pimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Buton ini,  mudah-mudahan di ijabah Allah SWT, Almarumah diterima di sisi Allah dan diterima segala amal ibadahnya,” kata Bupati Buton.

Tahlilan digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Wakili Bupati, Sekda Majene Resmikan Masjid Nurrahman Leppe Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *