Laka Lantas Depan SPBU Tanetea, Dua Motor dan Satu Pengemudi Hangus Terbakar

Korban dan motor yang hangus terbakar usai kejadian Kaka lantas di Gowa,
Korban dan motor yang hangus terbakar usai kejadian Kaka lantas di Gowa, Jumat (27/08/2021)

Gowa, exposetimur.com –  Laka Lantas Kembali terjadi, dimana kejadian tabrakan di Jalan Poros Limbung, Kampung Tanetea (Depan SPBU Tanetea), Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (27/09/21). Sekitar pukul 05.55 wita pagi

Tabrakan tersebut melibatkan SPM Honda WIN No.Pol DD 2831 BH yang dikendarai Lelaki Usmas, warga Kab.Takalar dengan SPM Zuzuki Shogun SP No.pol. DD 4443 BP yang dikendarai Lelaki H. Rusdi Dg Gassing (70) warga Kabupaten Gowa.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan hangus terbakar lalu korban An. Lelaki. H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) meninggal dunia di TKP usai tubuhnya hangus terbakar. Sementara Lelaki Usman berhasil diselamatkan oleh warga di sekitar TKP.

Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor korban keluar dari pompa bensin, tiba-tiba dari arah selatan Lelaki Usman dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban yang mengakibatkan percikan api membakar korban bersama kedua motor yang terlibat kecelakaan tersebut.

Piket Fungsi yang turun ke TKP dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bajeng IPDA HARYANTO, SH. MM langsung mengamankan TKP, “Kedua kendaraan telah diamankan unit laka Polres Gowa, sementara korban Lel. H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk mendapatkan penanganan medis dan VER telah diambil oleh pihak keluarga, Sementara Lelaki Usman telah diamankan ke Polres Gowa,” Kata Kanit Reskrim Polsek Bajeng.

Warga dan petugas SPBU berusaha memadamkan Api di tubuh korba dan para kedua  motor  tersebut, namun naas karena api terlanjut membesar hingga korban hangus terbakar dan meninggal di TKP.

Kasus Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa.

Baca Juga :   Laka Lantas di Jalan Kopi, Satu Meninggal, Dua Kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *