Ormas  

MASTAKA UM Bulukumba T.A 2021/2022 Resmi di Buka

MASTAKA UM Bulukumba T.A 2021/2022 Resmi di Buka
MASTAKA UM Bulukumba T.A 2021/2022 Resmi di Buka

Bulukumba, exposetimur.com – Masa Ta’aruf dan Keakraban (MASTAKA) Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba T.A 2021/2022 digelar secara resmi dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, Senin (13/09/2021).

Agenda MASTAKA ini dilaksanakan dari tanggal 13-18 September 2021, bertempat Auditorium K.H Ahmad Dahlan Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Dalam agenda pembukaan ini, turut di hadiri oleh Rektor UM Bulukumba, Ketua BPH UM Bulukumba, Ketua PD Muhammadiyah Kab.Bulukumba, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, wakil Rektor III, seluruh jajaran pimpinan kampus UMB dan seluruh ORMAWA (BEM, DPM, IMM, IMJ) se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Adapun Rundown acara yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 (hari Senin-Selasa) yaitu acara yang diambil alih oleh kegiatan Universitas sekaligus pembukaan MASTAKA di tanggal 13 oleh Rektor UMB, Drs.Jumasse Basra, M.Si dilanjutkan dengan pemberian materi-materi kepada Mahasiswa Baru.

Agenda di tanggal 15 dengan pemberian materi ke IMM-an dan ke Muhammadiyah-an yang dibawakan oleh tokoh-tokoh IMM dan tokoh Muhammadiyah.

Selanjutnya, Agenda di tanggal 16 diambil alih oleh ORMAWA UMB dengan materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan oleh Dandim 1411 Bulukumba dan Kapolres Bulukumba.

Agenda terahir di tanggal 17 ada orientasi Fakultas dan Prodi kepada masing-masing Mahasiswa Baru UMB. Dan di hari terakhir yaitu tanggal 18 pengukuhan mahasiswa baru dengan rapat senat, adapun jumlah mahasiswa baru yang lulus yaitu berjumlah 325 mahasiswa yang terdiri dari 8 jurusan.

Baca Juga :   Intervensi Kampus Terhadap BEM UI ?, Sketsa Baru Terhadap Demokrasi Kampus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *