Dibuka Oleh Wakil Bupati Bulukumba, Exhibition Cup 3 Resmi Bergulir

  • Bagikan
Exhibition Cup 3 Resmi Bergulir

BULUKUMBA, exposetimur.com – Panggung exhibition Football Bontominasa lama Cup 3 resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh wakil bupati Bulukumba Andi Edi Manaf di lapangan Sepak Bola Desa Bontominasa kecamatan Bulukumpa pada Selasa (21/09/21) waktu setempat.

Panggung exhibition Football Bontominasa lama Cup 3 merupakan kegiatan olahraga dalam hal ini sepakbola yang mempertemukan tim tim terbaik yang ada di kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dari beberapa desa pemekaran yang dulunya satu desa. Seperti diketahui Desa Bontominasa kini telah terpecah menjadi 4 desa yakni Desa jojjolo, Desa Tibona, Desa Batu Lohe dan Desa Bontominasa sendiri.

Kegiatan sepakbola ini sudah digelar sebanyak tiga kali yakni pada tahun 2012, tahun 2019 dan kemudian tahun ini tahun 2021.

Kepala Desa Bontominasa Lukman dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya yang sudah beberapa kali di gelar, namun karena adanya pandemi maka baru kali ini bisa diselenggarakan lagi.

“Alhamdulillah, kita akhirnya bisa menyelenggarakan kegiatan ini lagi. Meskipun masih dalam keadaan was was karena pandemi belum berakhir, tapi kita optimistis akan terus mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung” Ungkap lukman.

Pembukaan panggung exhibition Football Bontominasa lama Cup 3 ini di hadiri oleh beberapa tamu undangan seperti wakil bupati Bulukumba, Kadis Dispora, kepala Desa Tibona, Anggota Apdesi, Babinsa setempat, BPD serta tamu undangan yang memenuhi pinggir lapangan sepakbola Desa Bontominasa.

Ditemui disisi lapangan salah satu bendahara kepanitiaan Yesi Armalia mengucapkan banyak Terima kasih karena dilibatkan dalam kepanitiaan dikegiatan besar seperti ini.

“Kegiatan ini sangat besar, senang dan bangga rasanya bisa menjadi panitia” Ucap mahasiswa semester 1 universitas negeri makassar ini.

“Terima kasih kepada kakak kakak yang telah memberikan arahan kepada saya, semoga kegiatan ini lancar sampai selesai ” Tutup Yesi.

Baca Juga :   Kolaborasi Pemuda dan Pemerintah Desa Sukses Gelar Turnamen Bola Mini Untuk Anak Anak
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: