Kapolres Bulukumba Pantau Vaksinasi Presisi Dua Lokasi di Ujung Loe

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba Pantau Vaksinasi Presisi Dua Lokasi di Ujung Loe
Kapolres Bulukumba Pantau Vaksinasi Presisi Dua Lokasi di Ujung Loe, Senin (04/10/2021)

Bulukumba, exposetimur.com _ Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik, M.Si., bersama Wakapolres AKBP Basri Jafar SH., dan didampingi oleh Kabag Ren Kompol Sugito, melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di dua lokasi Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Senin (04/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba hari ini berolokasi di Kecamatan Ujung Loe, Dua lokasi dipantau langsung oleh Kapolres Bulukumba yakni di Kantor Desa Tamatto dan SMAN 9 Bulukumba.

Dalam kegiatan pemantauan Kepala Desa Tamatto Muh.Asrul Sani,S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Bulukumba yang telah menyelenggarakan Vaksinasi bagi warga Desa Tamatto, hal ini sangat membantu kami di tingkat Desa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi dan semoga kedepannya makin banyak warga yang berminat melakukan vaksinasi.

Kapolres Bulukumba Pantau Vaksinasi Presisi Dua Lokasi di Ujung Loe
Kapolres Bulukumba Pantau Vaksinasi Presisi Dua Lokasi di Ujung Loe, Senin (04/10/2021)

Kades Tamatto juga memohon kepada Kapolres Bulukumba semoga kedepannya bisa melaksanakan vaksinasi khusus bagi karyawan PT.Lonsum.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, menyampaiakn ucap terima kasih kepada Kades Tamatto dan Kepsek SMAN 9 yang telah bersedia menghadirkan warga dan siswa untuk melaksanakan vaksinasi hari ini dan bekerjasama dengan gerai vaksin peresisi klinik Polres Bulukumba.

” Terkait dengan permintaan Kades Tamatto untuk pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan PT.Lonsum, akan segera dikoordinasikan dengan pihak pimpinan PT.Lonsum, mengatur pelaksanaannya dan Gerai vaksin presisi klinik Polres sebagai pelaksana vaksinator” Ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres menitip pesan dan menghimbau kepada aparat Pemerintah di Desa untuk terus melakukan sosialisasi mengajak warganya untuk melakukan Vaksinasi, karena Vaksin aman dan halal serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh bila terserang virus Covid 19.

“Ayo, mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional untuk menciptakan Pemulihan Ekonomi Nasional” Ajak Kapolres.

Baca Juga :   Antisipasi Kecelakaan, Polsek Bulukumpa Bersihkan Batu Besar di Badan Jalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: