Hadiri Milad Fakultas Teknik UHO, Sekda Kendari Harap Terbangun Sinergi Dengan Pemkot

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., mewakili Wali Kota Kendari berkesempatan menghadiri Opening Ceremony dalam rangka Milad Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) yang Ke-28 Tahun,
Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., mewakili Wali Kota Kendari berkesempatan menghadiri Opening Ceremony dalam rangka Milad Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) yang Ke-28 Tahun, Selasa (5/10)

Kendari, exposetimur.com – Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM., mewakili Wali Kota Kendari berkesempatan menghadiri Opening Ceremony dalam rangka Milad Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) yang Ke-28 Tahun, Selasa (5/10).

Kegiatan yang bertajuk “Berdaya Bersama Membangun Negeri” ini berlangsung di Fakultas Teknik UHO.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Kendari mengatakan kemajuan suatu bangsa atau negara tidak lagi ditentukan oleh kekayaan alam, besarnya jumlah penduduk ataupun letak strategisnya, namun lebih ditentukan oleh bagaimana kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bangsa itu sendiri. Sehingga Dirinya berharap di usia yang ke-28 Tahun ini, Fakultas Teknik UHO terus melahirkan SDM yang unggul dan mampu bersaing demi kemajuan daerah dan bangsa Indonesia.

Sekretaris Daerah Kota Kendari juga berharap para mahasiswa dan alumni Fakultas Teknik UHo untuk dapat memberikan sumbangsih dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Kendari dalam memberikan kekuatan demi kemajuan Kota Kendari.

“Saya melihat sejauh ini fakultas teknik UHO memiliki alumni yang kuat dan hebat. Sehingga perlu diberikan kesempatan dan kepercayaan. Mudah-mudahan di usia yang ke 28 Tahun ini, mahasiswa dan alumni fakultas teknik dapat memberikan sumbangsihnya kepada Pemkot Kendari sehingga bersama-sama kita majukan daerah kita tercinta”, tutupnya.

Baca Juga :   Melalui Program Kota Layak Anak, Pemkot Kendari Diganjar Penghargaan Dari Kentrian PPPA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: