Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Reward Kepada 14 Personil Berprestasi

  • Bagikan
Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Reward Kepada 14 Personil Berprestasi
Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Reward Kepada 14 Personil Berprestasi dalam kegiatan upacara, Rabu (06/10/2021)

BONE, exposetimur.com _ Polres Bone melaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan personil yang berprestasi bertempat di halaman Mako Polres Bone. Rabu, (06/10/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si, yang juga dihadiri Wakapolres Bone Kompol Safaruddin, para Kabag, Kasat, Kasi serta personil Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 14 personel mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bone tersebut, masing masing dari Sat Intelkam sebanyak 12 orang dan 2 personil lainya dari Bag SDM.

Penghargaan tersebut diberikan kepada jajaran sat intelkam atas keberhasilannya mengungkap berbagai kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Bone,  Sementara 2 orang dari Bag SDM atas kinerja baiknya dalam pengelolaan aplikasi SMK Online.

Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Reward Kepada 14 Personil Berprestasi
Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Reward Kepada 14 Personil Berprestasi, Rabu (06/10/2021)

Dalam amanatnya,  Kapolres Bone menyampaikan bahwa, penyerahan penghargaan atau ucapan terimakasih ini di berikan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan dedikasi dalam bekerja.

” Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja personil dalam menjalankan tugas dengan baik” Terang Kapolres.

Di ahir amanatnya, Kapolres Bone  mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah mendapat penghargaan tersebut, dan berharap untuk menjadi motivasi bagi seluruh personil polres Bone.

” Semoga hal ini lebih memacu motivasi semua personil Polres Bone untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel” Tutup Kapolres.

Baca Juga :   Dengan Sertijab Oleh Kapolda, Try Handako Resmi Ahiri Tugas Di Bumi Arung Palakka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: