Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Tompobulu, Humas Polres Gowa : Belum Ada Pihak Keluarga Melapor

  • Bagikan
Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (foto Humas Polres Gowa)
Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (foto Humas Polres Gowa)

GOWA, exposetimur.com  _ Peristiwa penemuan mayat wanita disebuah kebun warga pada Jumat 08 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WITA di Dusun Kalukuloe, Desa Tanetea, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, pihak Kepolisian masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak saudaranya.

Kasi Humas Polres Gowa mengatakan bahwa, penemuan mayat tersebut, hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan belum ada pihak yang mengaku keluarga dari korban menghubungi polisi.

” Samapai saat ini, belum ada pihak yang menghubungi kami. Olehnya itu diharapkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian Polres Gowa” Harap Tambunan.

Barang Bukti ditemukan di TKP
Barang Bukti ditemukan di TKP

Lebih lajut Tambunan menyampaikan bahwa, pasca kejadian pada Jumat, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara lalu dilakukan Otopsi dan hingga hari ini Senin (11/10/2021), mayat korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Makassar.

” Jadi Pas penemuan mayat korban, langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara kemudian di lakukan otopsi, dan saat mayat korban masih berada di RS Bhayangkara Makassar” Terang Tambunan dalam rilisnya.

Dijelaskan bahwa, beberapa ciri-ciri korban saat ditemukan di TKP diantaranya, korban berambut keriting, tinggi badan diperkirakan 155 cm. Selain itu beberapa barang bukti yang berhasil diamankan di TKP diantaranya, helm warna biru, sandal kulit warna coklat, jam tangan merk Tissot, kalung dan cincin serta berbagai barang lainnya yang diduga milik korban.

Barang Bukti ditemukan di TKP
Barang Bukti ditemukan di TKP

Dengan di releasenya kasus penemuan mayat ini, diharapkan masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat melapor ke Polres Gowa melalui Contac Person 0812-4460-7760 dan
0821- 1264-2010, jelas Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Baca Juga :   Polemik Tanah Watu Pajung, Kantor Desa Nanga Mbaur di Segel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: