Polrestabes Bersama Resmob Polda Sulsel Amankan Terduga Pelaku Perkelahian Antar Kelompok

Polrestabes Bersama Resmob Polda Sulsel Amankan Terduga Pelaku Perkelahian Antar Kelompok

Makassar, exposetimur.com Menindak lanjuti perkelahian kelompok yang kerap terjadi antara warga Baraya Kec. Bontoala dan warga Bunga Eja Beru kec.Tallo kota Makassar, gabungan personil polisi menyisir lokasi dan mengamankan belasan diduga pelaku perkelahian kelompok, Rabu (13/10/2021).

Penyisiran oleh gabungan personil Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel di lokasi dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas S,IK dengan membagi dua tim. Dalam penyisiran yang dilakukan polisi mengamankan beberapa warga Bunga Ejaya Beru Kec. Tallo dan Warga Baraya Kec. Bontoala beserta alat yang diduga akan digunakan dalam perkelahian kelompok.

“Telah diamankan barang bukti, ada ketapel busur panah diduga untuk tawuran kelompok,” tutur Kompol Nugraha.

Diketahui barang bukti yang diamankan berupa, tombak/ bambu runcing, anak panah (busur), ketapel panah (busur), ketapel pelontar, rompi, potongan bambu dan besi (bahan pembuatan panah/ busur).

Sementara Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando meghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kandea dan sekitar untuk senantiasa menjaga kamtibmas.

“Jangan tawuran karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain, jaga nama baik wilayah masing-masing,” tutur AKP Lando.

Baca Juga :   Jadi Bandar Narkoba, Dua Oknum Mahasiswa Diciduk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *