Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Buton Selatan Teken MoU Kerjasama Dengan IAIN Kendari

Foto bersama usai penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani dengan Rektor IAIN Kendari, Prof.Dr Faizah Binti Awad, M.Pd, di kantor Bupati Buton Selatan, Jumat 15 Oktober 2021.
Foto bersama usai penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani dengan Rektor IAIN Kendari, Prof.Dr Faizah Binti Awad, M.Pd, di kantor Bupati Buton Selatan, Jumat 15 Oktober 2021

BUTON SELATAN, exposetimur.com _ Pemerintah Kabupaten Buton Selatan melakukan kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari,

Kerjasama tersebut tentang Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Melalui Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani dengan Rektor IAIN Kendari, Prof.Dr Faizah Binti Awad, M.Pd, di kantor Bupati Buton Selatan, Jumat 15 Oktober 2021.

Tujuan kerjasama ini untuk menciptakan sinergitas guna memperoleh hasil yang maksimal dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya para pihak yang bekerjasama dengan tetap memperhatikan dan menjunjung tinggi prinsip kelayakan dan saling menguntungkan.

“Kerjasama dalam hal peningkatan Kualitas SDM ini  untuk hal pendidikan penelitian  yang pada tujuanya untuk pengabdian kepada masyarakat. Kerjasama ini tentunya bermanfaat bagi keduanya, baik dalam hal Kualitas SDM dalam pengandian kepada masyarakat nantinya, juga tentunya untuk kualitas pendidikan di AIAN sendiri” Kata Bupati.

Ruang lingkup kesepahaman meliputi, pertama penyelenggaran pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kedua penyelenggaran kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya, ketiga peningkatan pengembangan kompetensi sumber daya manusia dan terakhir kegiatan lain yang disepakati bersama.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas SDM, Kanwil Kemenkumham Pabar Jajajaki Kerjasama Dengan Universitas Terbuka di Sorong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *