Pemkab Bersama Forkopimda Bone Peringati HUT Sulsel Ke-352 Secara Virtual

Bersama Bupati dan DPRD Bone, Kabag Ops Polres Bone Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual Hari Jadi Sulsel ke 352,, Selasa
Bersama Bupati, Ketua DPRD dan Dandim Bone, Kabag Ops Polres Bone Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual Hari Jadi Sulsel ke 352,, Selasa (19/10/2021)

BONE, exposetimur.com _ Puncak Pelaksanaan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-352 dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Sulsel, dan ikuti Secara Virtual oleh undangan lainnya.

Untuk Forkopimda Kabupaten Bone diikuti Secara Virtual Di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, yang dihadiri oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Kapolres Bone diwakili oleh Kabag Ops AKP Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H., Dandim 1407 Bone dan Ketua DPRD Bone. Selasa,19/10/2021.

Pelaksanaan HUT tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, undangan dibatasi, dan undangan lainnya mengikuti secara virtual.

Tema pada puncak acara ini “Bersatu SIPAKATAU, Dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik”.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops AKP Andi Syafei hadir dengan pakaian adat Bone menyampaikan rasa bangganya bisa hadir bersama dengan undangan lainnya.

“Sebagai putra daerah, saya sangat bersyukur bisa menyaksikan secara langsung acara ini, meskipun lewat virtual namun tidak mengurangi semangat kami, termasuk yang luar biasa pada puncak acara ini adalah temanya SIPAKATAU,” jelasnya

Baca Juga :   Terdampak PPKM, Ribuan KPM PKH dan BST di Bone Dapat Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *