Tingkatkan Kemitraan Ekonomi, Pemkot Kendari, Pemkab Konsel dan Pemkab Konut Teken MoU

  • Bagikan
Pemkot Kendari, Pemkab Konsel dan Pemkab Konut Teken MoU
Pemkot Kendari, Pemkab Konsel dan Pemkab Konut Teken MoU, Kamis (21/10/2021)

Kendari, exposetimur.com _ Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME beserta Sekretaris Daerah Kota Kendari menghadiri secara langsung Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Kota Kendari dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, dan Pemerintah Kota Kendari dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara yang berlangsung di Hotel Plaza Inn Kendari, Kamis (21/10).

Sekretaris Daerah Kota Kendari menjelaskan bahwa tujuan dari penandatanganan kesepakatan ini adalah membentuk kemitraan yang saling menguntungkan bagi semua pihak di Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, dan Konawe Utara dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah untuk kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemenuhan pelayanan publik, serta memaksimalkan kerja sama daerah Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, dan Kabupaten Konawe Utara di bidang ekonomi melalui berbagai sektor prioritas, seperti sektor peternakan, perikanan, pertanian, perkebunan, perdagangan, pariwisata, perhubungan dan komunikasi.

Sementara itu, Wali Kota Kendari pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik penandatanganan ini karena seluruh potensi yang ada di Sulawesi Tenggara dapat saling berkolaborasi dan dikembangkan demi kemajuan Sulawesi Tenggara. “Kami Pemerintah Kota sangat menyambut baik penandatanganan MoU ini karena dapat menjembatani potensi yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra). Mudah-mudahan melalui kerjasama ini kita semua dapat mengembangkan potensi di Sultra, sehingga kedepan dapat memajukan Sultra”, tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: