Hadiri Penutupan BlK, Walikota Kendari : Momunetum Memastikan Inkulisi dan Literasi Peningkatan Keuangan Daerah

  • Bagikan
Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME membawakan sambutan pada menutup kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2021 yang bertajuk “Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa” di Kendari Town Square (K’toz
Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME membawakan sambutan pada menutup kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2021 yang bertajuk “Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa” di Kendari Town Square (K’toz), Minggu (24/10).

Kendari, exposetimur.com _ Setelah digelar pada 22 Oktober 2021 lalu, hari ini Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME hadir secara langsung menutup kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2021 yang bertajuk “Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa” di Kendari Town Square (K’toz), Minggu (24/10).

Wali Kota Kendari dalam sambutannya mengatakan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan BIK yang telah digelar selama 3 hari. Menurutnya, BIK adalah sebuah momentum yang baik untuk memastikan bahwa inklusi dan literasi keuangan daerah semakin meningkat dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi telah banyak mempengaruhi bidang ekonomi dan keuangan di berbagai daerah, khususnya di Kota Kendari.

Dirinya juga mengaku bahwa Pemerintah Kota Kendari akan selalu mendukung dan berpartisipasi dalam program-program yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terutama untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di Kota Kendari.

“Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus kita selenggarakan agar masyarakat semakin paham tentang seperti apa itu jasa keuangan sehingga tidak mudah terjebak dalam pilihan-pilihan investasi, tabungan dan lain-lain agar dana yang dikelola oleh masyarakat lebih terlindungi dan memberikan manfaat untuk kehidupannya”, pungkasnya.

Baca Juga :   Kota Kendari Masuk Kategori Literasi Terbaik, Walikota Apresiasi GPMB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: