RAK HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cagora Menetapkan Fahmi Lustawer Sebagai Nahkoda Baru

  • Bagikan
RAK HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya Menetapkan Fahmi Lustawer Sebagai Nahkoda Baru,
RAK HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya Menetapkan Fahmi Lustawer Sebagai Nahkoda Baru, Sabtu (23/10/2021)

GOWA, exposetimur.com _ Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Adab dan Humaniora gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Aula Warkop Fira Jl. Macanda Blok B No.7 Gowa. Sabtu (23/10/2021).

Mengusung tema “Restrukturalisasi Kepengurusan: Mengoptimalkan Kaderisasi Dalam Menjawab Problematika Umat dan Bangsa” bermakna sebagai bentuk pengabdian pengurus dalam satu periode masa kepengurusan dalam menjawab tantangan zaman.

Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya (CAGORA) membuka Forum RAK secara resmi, Ia berpesan agar kepengurusan kedepannya dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik.

“Semoga kepengurusan kali ini dapat menjalankan roda kepemimpinan yang baik dari apa yang dihasilkan dalam pembahasan evaluasi untuk bisa dibawa di periode kedepannya,” tuturnya.

Fahmi Lustawer terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Komisariat Adab dan Humaniora periode 1442-1443 H/ 2021-2022 M unggul dengan perolehan sebanyak 35 suara, sedangkan tiga calon lainnya yakni : Abdul Rafiq dengan 11 suara, Mujahidin dengan perolehan 16 suara dan Muh. Ziad dengan 14 suara.

Fahmi menegaskan kedepannya ia akan lebih menjaga dan merawat perkaderan sebagai jantung organisasi.

“Pastinya kita akan melaksanakan moralisasi perkaderan di Komisariat Adab dan Humaniora dan yang pastinya kita akan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial humaniora yang nantinya bisa menumbuh kembangkan potensi setiap kader demi terciptanya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” tuturnya.
Sebagai Demisioner Ketua Umum Komisariat Adab dan Humaniora Ersal, berharap apa yang menjadi pembahasan evaluasi dari periode sebelumnya itu bisa jadi pembelajaran untuk periode selanjutnya.

“Harapan saya kedepannya apa yg sudah di evaluasi hari ini akan didiskusikan sebagai bahan pembelajaran kedepannya, supaya pengurus yang  terpilih nantinya tdk punya alasan lagi untuk mengulangi kesalahan yang sama di periode sebelumnya. Karna saya pikir ber-HMI tdk akan pernah terputus untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan antar sesama anggota dengan penuh kesadaran dan tanggung jawabnya sebagai kader,” ungkapnya.

Baca Juga :   Perhimpunan Mahasiswa Aktivis Sulsel Melakukan Aksi Unras di Depan Polres Gowa

Ersal juga berpesan kepada teman-teman pengurus untuk terus dapat berinovasi yang akan membawa Komisariat Adab dan Humaniora lebih baik lagi.

“Teman-teman pengurus yang nantinya akan membantu Fahmi lustawer untuk bisa melakukan kinerjanya secara baik dan memang mengambil hal-hal yang baik dalam periode ini dan melakukan hal-hal baru yang membawa HMI Komisariat Adab bisa lebih baik kedepannya.

Hasil RAK juga memutuskan anggota Majelis Pengawas dan Konsultasi (MPK) yang di koordinatori oleh Ersal serta Asmaullah, Erich Firmansyah, Nur Elita Surya, dan Syahrul Mubarak sebagai anggota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: