Seorang Anak di Bantaeng Bantai Kedua Orang Tua dan kaka Perempuannya Hingga Tewas

  • Bagikan
Tiga korban pembunuhan yang dilakukan anak kandung di Bantaeng, Selasa (26/10/2021)
Tiga korban pembunuhan yang dilakukan anak kandung di Bantaeng, Selasa (26/10/2021)

Bantaeng, exposetimur.com _ Peristiwa pembunuhan sadis terjadi dan menimpa satu keluarga di Kabupaten bantaeng Sulawesi Selatan pada hari Selasa 26 September 2021,

Tragedi berdarah tersebut terjadi di Kelurahan Ereng-ereng, Kecamatan Tompobulu, Kab. Bantaeng

Pembunuhan yang terbilang sadis tersebut dilakukan A (30) sekitar pukul 10. 30 terhadap kedua orang tua,dan seorang kakak perempuannya serta satu orang adik kandungnya terluka parah.

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar menjelaskan bawa dalam peristiwa berdarah tersebut, ada tiga korban meninggal dunia dan satu terluka parah. Ketiga korban meninggal tersebut, masing-masing, Beddu ( 70btahun ) ayah pelaku dan, Sadia (79 tahu) ibu kandungnya, serta Sitti Saleha (36 tahun) kaka perempuan dari pelaku A.

“ Ada empat korban, tiga meninggal, satu terluka, yang meninggal kedua orang tuanya dan satu kaka perempuannya” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, korban keempat adalah adik kandung perempuan terduga pelaku sendiri bernama Husnul Amaliah (22 tahun).

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan di lapangan, terduga pelaku tiba-tiba saja menyerang keluarganya.

Belum diketahui penyebab pembunuhan ini dan saat ini terduga pelaku telah diamankan dan di bawa ke Polres Bantaeng untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Pembunuhan Keji Kadus Katangka, PPDI Bulukumba Minta Kepolisian Segera Menangkap Pelaku
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: