Wali Kota Kendari Resmi Melantik Asisten I Setda Kota Kendari Sebagai Ketua Dewan Pengawas PERUMDA

Wali Kota Kendari Resmi Melantik Asisten Administrasi Umum (Asisten I) Setda Kota Kendari Sebagai Ketua Dewan Pengawas PERUMDA

KENDARI, exposetimur.com – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME resmi melantik Asisten Administrasi Umum (Asisten I) Setda Kota Kendari Ir. Agus Salim., MS sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Kota Kendari masa jabatan 2021-2025 di Media Center Rujab Walikota Kendari, Rabu (3/11).

 

Pada momen ini, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE., MM, turut hadir menyaksikan secara langsung acara pelantikan tersebut.

Dalam arahannya, Wali Kota Kendari berpesan kepada Ketua Dewan pengawas yang baru dilantik agar benar-benar bisa melaksanakan peran dan tugasnya dengan baik dalam mendampingi jajaran direksi dan seluruh bagian dari Perumda Kota Kendari.

“Tentu hadirnya Dewan Pengawas ini untuk memastikan apa yang dilakukan oleh Perumda tidak bertentangan dengan hukum dan juga telah sesuai dengan Visi Misi Kota Kendari” Ungkap Wali Kota Kendari.

Dalam sambutannya Wali kota Kendari pun memberikan harapan yang besar bagi Perumda untuk bisa berkobtribusi banyak untuk peningkatan APBD daerah.

“Kami juga harapkan, kedepannya Perumda ini bisa memberikan kontribusi berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang signifikan bagi daerah kita di Kota Kendari.” Tandasnya.

Baca Juga :   Wali Kota Kendari Pimpin Rapat Sosialisasi dan Persiapan Konvergensi Penanganan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *