Kota Kendari Masuk Kategori Literasi Terbaik, Walikota Apresiasi GPMB

  • Bagikan
Walikota Bersama GPMB

Dalam rangka menjalin sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama Pemerintah Kota Kendari, Pengurus Pusat Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) hari ini bertandang ke Rumah Jabatan Wali Kota Kendari. Dalam kunjungan yang dirangkaikan dengan pertemuan bersama Pengurus Daerah GPMB Kota Kendari ini, diterima secara langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME didampingi Ketua GPMB Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, Jumat (12/11).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Kendari menyampaikan apresiasi dan rasa hormat atas capaian Kota Kendari yang termasuk dalam10 besar kategori literasi terbaik nasional. “Kita ingin meningkatkan kualitas minat baca masyarakat kita di Kota Kendari, untuk mampu menyaring dan menempatkan informasi secara tepat. Untuk itu kita tidak berhenti hanya sampai kuantitas saja tetapi juga kualitas masyarakatnya. Kita harap ini akan bisa meningkatkan terus apa yang sudah dicapai.” Imbuhnya.

Sementara dalam acara peresmian Sekretariat GPMB Kota Kendari oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GPMB Tjahjo Suprajogo yang dibertempat di Taman Baca Kota Kendari ini, Ketua Pengurus Daerah GPMB Kota Kendari dalam kesempatannyapun menambahkan bahwa capaian tersebut menunjukkan kemampuan minat baca dan literasi masyarakat Kota Kendari yang semakin baik.

“Alhamdulillah, berarti kemampuan minat baca dan literasi masyarakat Kota Kendari semakin baik. Dengan meningkatnya kemampuan literasi dan minat baca ini, menjadikan masyarakat Kota Kendari semakin cerdas, open minded dan tentu saja berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Kota Kendari.” Tandasnya.

Baca Juga :   RSUD Kendari Gelar Buka Puasa Bersama, Walikota Bagikan 50 Paket Sembako
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: