Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Zebra 2021 di Aula Endra Dharmalaksana

Latihan Pra Operasi Zebra Kapolres Gowa

GOWA, exposetimur.com – Polres Gowa menggelar latihan pra Operasi Zebra 2021 di Aula Endra Dharmalaksana jl.Syamsuddin Tunru, Kel.Sungguminasa, Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Jumat (12/11).

Latihan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja dan di dampingi Kabagops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid yang mana dihadiri seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Zebra 2021 yang terdiri dari berbagai fungsi.

Pelaksanaan Operasi Zebra 2021 kali ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, Mulai 15 sampai dengan 28 November 2021 dengan sasaran pelanggar lalulintas dan akan dilaksanakan secara serentak dengan tema “Meningkatkan Kualitas Kemampuan Personil Dalam Rangka Ops Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 Di Tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)”.

Dalam Sambutannya ,Kompol Soma Miharja berpesan kepada personilnya yang terlibat agar melaksanakan tugas secara Profesional dan Humanis dengan hasil yang maksimal mewujudkan masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Ia juga menekankan harus ada perbedaan antara digelarnya operasi dan kegiatan rutin biasa, Pihaknya juga meminta agar mengoptimalkan sumberdaya yang ada.

“Laksanakan tugas dengan profesional dan sesuai SOP serta hasil yang maksimal,” pesan Wakapolres Gowa.

Di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH menambahkan, operasi ini lebih mengedepankan fungsi lantas dan pencegahan penyebaran Virus Corona, terutama penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Harapan Kami, Operasi Zebra 2020 ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, sehingga terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga :   Satuan Narkoba Polres Bulukumba Lakukan Tes Urine Di Kantor UPP Kelas II Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *