Prestasi Gemilang Diganjar Penghargaan, Camat Samaturu : Ini Hasil Kerja Semua Pihak

  • Bagikan
Sukanto Toding Asisten III Pemprov Sulawesi Tenggara saat menyerahkan penghargaan kepada Camat Samaturu Muhammad Ridha Tahrir di Kolaka
Sukanto Toding Asisten III Pemprov Sulawesi Tenggara saat menyerahkan penghargaan kepada Camat Samaturu Muhammad Ridha Tahrir di Kolaka, Senin (29/12/2021)

Kolaka, exposetimur.com _ Camat Samaturu Muhammad Ridha Tahrir, S.Sos kembali menerima penghargaan dari Bupati Kolaka sebagai Pegawai berprestasi dan sebagai Camat Penggerak Inovasi kebersihan serta pelaksanaan terbaik Forum Anak Kecamatan Se-Kabupaten Kolaka.

Penyematan Penghargaan tersebut disematkan oleh Sukanto Toding Asisten III Pemprov Sulawesi Tenggara, di Kolaka, Senin (29/12/2021)

Dalam keterangan nya, Muhammad Ridha Tahrir mengungkapkan bahwa, apa yang diraih hari ini,tidak lepas dari dukungan dan kerja Sama dari Squad Samaturu Meambo, Pemerintah Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Samaturu serta seluruh lapisan masyarakat, Organisasi dan Lembaga Kemahasiswaan dan Kepemudaan yang ada Di Kecamatan Samaturu.

“Syukurlah Alhamdulillah, Ini berkat kerja sama semua pihak dalam membangun kolaborasi untuk Kecamatan Samaturu, dan ssya patut mengucapkan terima kasih untuk mereka semua, tanpa mereka saya tidak akan bisa mendapat semua ini, ini adalah capsin dari kerja kita bersama, Penghargaan ini adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Samaturu” Pungkas Ridha Tahrir.

Foto bersama para pejabat penerimaan penghargaan dengan bapak Sukanto Toding Asisten III Pemprov Sulawesi Tenggara
Foto bersama para pejabat penerimaan penghargaan dengan bapak Sukanto Toding Asisten III Pemprov Sulawesi Tenggara.

Sementara Ketua PK KNPI Samaturu merasa bangga atas capaian ini, Bakan kata Sudirman Yusuf Lamme, ini merupakan bukti kemampuan seorang pemimpin mengedukasi seluruh kelembagaan yang berada dibawa tanggung jawabnya.

“Prestasi ini tidak saja membuat kami sebagai Squad Samaturu Meambo bangga menjadi bagian dari Organisasi yang beliau pimpin. ini sekaligus menjadi bukti bahwa pemimpin itu menguatkan yang lemah, menerangi yang gelap, menghibur yang sedih dan menginspirasi bagi manusia yang lain dapat memberikan semangat bagi tim untuk terus bekerja dan berkarya tanpa pamrih ” Terang Sudir.

Selain Camat Samaturu, pada kesempatan tersebut, beberapa pejabat juga ikut mendapat penghargaan sebagai Aparatur Sipil Negara berprestasi, seperti Kepala Dinas Pariwisata Kab.Kolaka, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas PPA, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, Sekertaris Dinas Dinas Kominfo serta pejabat lainnya

Baca Juga :   Di Ikuti 127 Peserta, Camat Samaturu Buka Kegiatan Persami Di Lapangan Sepak Bola Desa Tamboli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: