Kapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah, TNI dan Polri

Kapolres Gowa bersama Bupati Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah, TNI Polri

GOWAhttp://exposetimur.com Bertempat di Gedung Haji Bate Jalan Tumanurung Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. S.I.K. MH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah, TNI dan Polri, Selasa (30/11).

Kegiatan yang di gelar oleh Pemerintah daerah Kab.Gowa tersebut di hadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan SH. MH, Wakil Bupati Gowa, Dandim 1409 Gowa, Kapolres Gowa Beserta seluruh 3 Pilar Kecamatan, Kelurahan dan Desa Sekabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Gowa dalam sambutannya mengajak para peserta rapat koordinasi yang hadir agar bersatu bekerja sama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Bupati Gowa juga meminta untuk terus melakukan upaya-upaya dalam bentuk mengajak masyarakat dalam mengsukseskan giat Vaksinasi sehinggah pencapaian target masyarakat Kab.Gowa dalam vaksinasi dapat segera terwujud.

Sementara itu Kapolres Gowa yang ditemui menuturkan bahwa pihaknya dalam hal ini Personil Kapolsek beserta Bhabinkamtibmasnya terus berupaya dengan melakukan door to door mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksin di tempat-tempat vaksinasi yang telah di persiapkan.

Baca Juga :   Tinjau NTT, Panglima Bersama Kapolri Fokuskan Evakuasi Korban dan Kirim Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *