Selayar Terdampak Gempa Bermagnitudo 7,4, Beberapa Bangunan Alami Kerusakan

  • Bagikan

SELAYARhttp://exposetimur.com  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan daftar daerah yang paling terdampak Gempa bermagnitudo 7,4 yang terjadi di wilayah Flores, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (14/12/2021) pagi.

“Untuk informasi dirasakan yang yang paling tinggi itu adalah Ruteng, Labuan Bajo, Larantuka, Maumere, Adonara dan Tembata,” ujar Koordinator Bidang Informasi Gempabumi dan Peringatan Dini Tsunami, Iman Fatchurochman dalam konferensi pers hari ini.

Sementara itu hingga saat ini BMKG baru menerima laporan kerusakan dari wilayah Pulau Selayar, Sulawesi Selatan.

“Yang sudah melaporkan kerusakan baru di Pulau Selayar, jadi sementara itu yang paling parah yang kami dapatkan informasinya yaitu kerusakan di Pulau Selayar. Nanti kita akan update informasi selanjutnya kalau sudah ada informasi kerusakan tambahan,” ujarnya.

Sementara itu dari beberapa informasi yang dihimpun Tim media exposetimur.com terdapat beberapa bangunan rusak di Kabupaten selayar akibat gempa. Beberapa bahu jalanpun terlihat kerusakan yang tidak terlalu parah namun sampai berita ini di turunkan belum ada informasi korban jiwa.

Baca Juga :   Pelaku Tabrak Lari Kakek Muhajirin di Sukamaju Menyangkali Perbuatannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: