Bupati Bulukumba Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah

Bupati Bulukumba, Andi Utta

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com Bupati Bulukumba, A. Muchtar Ali Yusuf melantik sebanyak 147 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup pemerintah kabupaten Bulukumba, Rabu (22/12/21).

Pengambilan Sumpah dan pelantikan tersebut telah dilaksanakan tiga kali selama bulan Desember 2021. Menurut Bupati Bulukumba, hal ini dikarenakan penentuan birokrasi harus di desain sesuai dengan regulasi dan kebutuhan organisasi pemerintah.

“Mengapa mutasi ini sudah berlangsung selama tiga kali dalam bulan Desember, karena penentuan birokrasi itu harus by desain sesuai dengan regulasi dan kebutuhan organisasi pemerintah. Olehnya, jika ada yang menilai bahwa mutasi ini berjalan lambat, itu disebabkan oleh tim penilai kinerja saat ini betul-betul melaksanakan tugasnya sesuai dengan regulasi yang ditetapkan. ” Ungkap A. Muchtar.

A. Muchtar juga menyebutkan bahwa proses mutasi tersebut harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan kecermatan yang tinggi.

“Proses mutasi perlu kehati-hatian dan kecermatan yang tinggi, tidak langsung mengisi jabatan tanpa ada syarat tertentu, misalnya syarat golongan kepangkatan maupun dari kualifikasi krilmuwan dan pengalaman.” Tambahnya.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba, acara tersebut juga dihadiri oleh oleh ketua DPRD kabupaten Bulukumba, Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Staff Ahli Bupati, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga :   Pimpin Upacara Hari Santri Nasional, Begini Harapan Bupati Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *