Resmi Dilantik, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Dinahkodai Kr. Rita Latippa

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten
Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng

BANTAENG, exposetimur.com | Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng resmi dilantik yang dinahkodai oleh A. Adrianti Latippa akrab disapa Karaeng Rita, sosok yang sangat tidak begitu asing bagi sebagian orang Bantaeng, pelantikan tersebut berlangsung di Baruga Latippa Pantai Marina Pa’jukukang Bantaeng pada hari minggu sore, (26/12/2021)

Dalam pelantikan kepengurusan tersebut tampak hadir bunda St. Diza Rasyid Ali sebagai ketua umum MPW pemuda pancasila Sulawesi Selatan sekaligus membuka muscablub yang ke VII tahun 2021, juga turut hadir Andi Ifal Anwar sebagai ketua karateker pemuda pancasila memberikan sambutan.

“Selaku ketua karateker saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kerja kerasnya kepada kader pemuda pancasila kabupaten Bantaeng sehingga bisa eksis kembali dan bisa menjadi warna tersendiri di kabupaten Bantaeng ini”, kata ketua karateker Andi Ifal Anwar dalam sambutannya

Ketua karateker pun berharap, semoga MPC pemuda pancasila kabupaten Bantaeng bisa terus menyala dan berkibar di kabupaten Bantaeng dibawah kepimpinan ketua Karaeng Rita.

Perlu diketahui pula selain muscablub juga digelar musyawarah cabang srikandi ke II tahun 2021, ketua srikandi pemuda pancasila terpilih adalah Andi Novrita Langgara yang merupakan mantan ketua DPRD Bantaeng periode 2009-2014.

Baca Juga :   Terkait Rencana Aksi, Pengurus Pemuda Pancasila Kunjungi PP Desa Rengkam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *