Serahkan Bantuan Pelaku Usaha, Sutinah Tegas Akan Terus Pantau Penerima

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH, M.

 

Mamuju, http://Exposetimur.comPemerintah Kabupaten Mamuju menyerahkan sejumlah bantuan untuk pelaku usaha melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Koperasi, UKM, dan Perindustrian, Senin 27 Desember 2021. Acara ini berlangsung di pelataran kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Mamuju dan dihadiri setidaknya 30 orang tamu undangan.

Bantuan yang diserahkan dalam acara ini antara lain berupa dana stimulus dan bantuan kendaraan operasional. Terdapat 24 kelompok usaha yang menerima dana stimulus dari Dinas Koperasi Kabupaten Mamuju, antara lain Kelompok Al-Barkah, Kelompok Catering Keren, serta Kelompok Malaqbi.

Adapun Dinas Perdagangan menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil pick up Hilux senilai Rp. 259.000.000,- kepada Kelompok Usaha Marannu yang beralamat di Kelurahan Rangas, serta 1 paket peralatan konveksi senilai Rp. 50.000.000,- kepada kelompok usaha Afhoq Taylor, juga 1 paket peralatan pertokoan senilai Rp. 50.000.000,- kepada kelompok usaha dagang Lestari, dan pembangunan jalan paving blocks Pasar Ex Terminal yang bernilai Rp. 198.330.000,-.

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH, M. Si menyatakan dalam sambutannya bahwa bantuan yang diserahkan hari ini bersifat stimulus, dalam artian dorongan agar para pelaku usaha bisa tetap bergerak dan berkembang meski terdampak pandemi. “Bantuan yang bapak-ibu terima hari ini nilainya tidak sedikit. Penerima bantuan akan terus kami pantau. Jika ada kecurangan dan usahanya tidak jalan, akan kami jadikan catatan dan pengembalian. Jadi tolong bapak-ibu bantuannya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.” (Rep/Kom)

Baca Juga :   Sukseskan Mamuju Keren, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *