Kapolres Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulukumba

  • Bagikan
Apel Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulukumba

 

Bulukumbahttp://Exposetimur.com  Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, pimpin apel kenaikan pangkat Personel Polres Bulukumba, Sabtu (1/1/22).

Bertempat di Aula Polres Bulukumba Sebanyak 11 Perwira dan 70 Bintara Polres Bulukumba naik pangkat.

Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspiras untuk memantapkan Kejuangan, Idialisme, Moralitas, Militansi dan Etika Profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme, sebagai amggota Polri yang berbasis jati diri Polri.

 

Perlu dipahami bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga haris berubah lebih baik dari sebelumnya begitu juga dalam hal intelektual agar selalu menjaga reputasi, karena semakin tinggi pangkat maka akan dituntut untuk lebih arif dalam bersikap, bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, penuh dedikasi dan integritas diri sebagai seorang Abdi Negara yang mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Apel Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulukumba

Kepada Personel yang baru naik pangkat, saya Kapolres Bulukumba dan pribadi serta atas nama seluruh jajaran Polres Bulukumba, mengucapkan selamat dan sukses.

Adapun Pama Polres yang naik pangkat dari Ipda Ke Iptu Kanit Patroli Sat Lantas, dari Iptu ke Akp yakni Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Ujung Bulu, Kapolsek Kindang, Kapolsek Bonto Bahari, Kapolsek Kajang dan sementara Pama ke Pamen Akp ke Kompol yakni, Kabag SDM, Kabag Ops, Kabag Log dan Kapolsek Gantarang.

Baca Juga :   Sinergisitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Bantu Evakuasi Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *