News  

Bupati Buton Buka Turnamen Futsal di Kamaru 

Bupati Buton Buka secara langsung Turnamen Futsal di Kamaru 

BUTONhttp://Exposetimur.com Bupati Buton, Drs. La Bakry, M.Si membuka dengan resmi Turnamen Futsal Ba’ana Meja Cup 1, Kecamatan Lasalimu yang diselenggarakan di Lapangan Kamaru, Kelurahan Kamauru, Kecamatan Lasalimu, Minggu sore 9 Januari 2022. Meski diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para pemain untuk menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal ini.

Turut hadir beberapa anggota DPRD Buton, Sabaruddin Paena, Wa Ode Nurnia, Asisten I Alimani, S.Sos., M.Si., dan Camat Lasalimu La Ode Zahaba, S.Hi., M.Si.

“Saya sangat mengapresiasi dari Karang Taruna dan adik-adik semua yang terus mengasah diri dalam rangka menghadapi perhelatan Porprov Sultra Tahun 2022 yang mana Buton dan Baubau menjadi tuan rumah bersama. Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Futsal,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Ketua Golkar Buton mengatakan setidaknya ada 10 orang dari seluruh anak-anak muda Buton dari 7 kecamatan dan 95 desa/kelurahan yang akan dipilih.

“Ada 10 orang dari seluruh anak-anak muda Buton akan dipilih dari 7 kecamatan 95 desa/kelurahan.Tunjukkan sportivitas dan kualitas bermain yang terbaik untuk bisa dipilih di antara sekian atlet mewakili Buton dalam cabang olahraga Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi nanti,” kata putera daerah Buton ini.

Ketua Bapera Sultra tak lupa menekankan wasit dan para pemain yang terlibat pada Turnamen Futsal Ba’ana Meja Cup 1 Kecamatan Lasalimu untuk senantiasa menjunjung tinggi fairplay.

“Selamat bertanding, para wasit juga harus netral dan menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas bagi para pemain,” harap suami Delya Montolalu ini.

Baca Juga :   Owner Salah Satu LBB Di kota Makassar Lakukan Penipuan Berkedok Uang Deposito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *