Safari Subuh di Desa Bonto-Bontoa, Dandim 1410/Btg Menjenguk Pendiri Ponpes Riyadussalihin 

Safari Subuh di Desa Bonto-bontoa, Dandim 1410 Menjenguk Pendiri Ponpes Riyadussalihin 

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto ( Dandim 1410/Btg ) melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Jannah, Dusun Saukang, Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng pada Jum’at 11 Februari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Usman (Danramil 1410-03/Btg), Letda Inf Syamsuddin (Pasilogdim 1410/Btg), Basir (Kades Bajiminasa), Sertu Andi Supriadi (Babinsa Desa Bajiminasa), Andi Iskandar (Imam Masjid), Haning (Tomas), H. Kamiluddin (Kadus), Salomming (Kadus) dan para jamaah ± 35 orang.

Adapun rangkaian kegiatan safari sholat subuh, pada pukul 04.55 wita dilaksanakan sholat subuh secara berjamaah, pukul 05.10 wita, Dandim 1410/Btg menyampaikan arahan/ceramah yang intinya :

” Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, dengan kalimat itu, sejak saya mendapatkan amanah menjadi Dandim 1410/Btg untuk giat melaksanakan safari subuh sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Seluruh Kab. Bantaeng dengan tujuan agar kita saling mengenal “, kata Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada ibu-ibu bahwa ada empat hal yang bisa menjadi cara termudah masuk surga dari pintu mana saja, yaitu berpuasa dibulan Ramadhan, shalat 5 waktu, taat kepada suami dan menjaga kehormatannya.

Sebagai bentuk kepedulian, Dandim 1410 memberikan bahan pokok berupa beras kepada orang tidak mampu serta menjenguk Kyai H. Muh. Nuh (Pendiri ponpes Riyadussalihin) yang dalam keadaan sakit di kediamannya di Kampung Paradayaa, Desa Bonto-Bontoa, Kec. Tompobulu.

Baca Juga :   Pasca Safari Subuh Bersama Warga Desa Bonto Loe, Dandim 1410 Sambangi Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *