Bentuk Ikhtiar di Masa Pandemi, Dandim 1410 Ajak Jamaah Desa Bonto Salluang Dukung Vaksinasi

  • Bagikan
Safari Subuh Dandim 1410 Ajak Jamaah Desa Bonto Salluang Dukung Vaksinasi

Bantaeng, exposetimur.com | Satu dari delapan kecamatan di Kabupaten Bantaeng kembali dinyatakan zona merah covid 19 yaitu kecamatan Bantaeng, data ini bersumber dari dinas kesehatan Bantaeng pertanggal 17 Februari 2022 dengan jumlah kasus positif covid di Kecamatan Bantaeng yaitu 19 orang.

Melalui safari subuh, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) mengajak jamaah untuk ikut mendukung dan mengikuti himbauan pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi untuk keselamatan bersama, Dandim meminta agar jamaah tidak ragu dan takut dengan berita hoax yang beredar.

” Vaksin aman dan halal untuk digunakan, vaksinasi juga merupakan ikhtiar kita agar selamat dan terhindar dari Covid 19, kami anggota Kodim bahkan sudah mulai melaksanakan vaksinasi ke tiga (Boster)”, kata Dandim.

Usai sholat berjamaah, Dandim juga memberikan sedekah bagi warga kurang mampu di dusun Puncukku desa Bonto Salluang lalu kemudian bergeser mengunjungi rumah adat Karaeng Desa Bonto Salluang.

Menanggapi giat Dandim 1410, pengurus masjid Jami Nurul Falah berterima kasih kepada Dandim, menurutnya kegiatan Dandim sangat bermanfaat bagi banyak orang dan tentunya berharap agar kedepannya Dandim bisa berkunjung kembali ke Desa Bonto Salluang.

Baca Juga :   Di Dampingi Kasdim, Dandim 1410 Bantaeng Tetap Aktif Gelar Safari Subuh Pada Hari Libur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *