Dandim 1410 dan Kapolres Bantaeng Gelar Tatap Muka Bersama Unsur Tripika di Polsek Bissappu

Dandim 1410 dan Kapolres Bantaeng Gelar Tatap Muka Bersama Unsur Tripika di Polsek Bissappu. Rabu (23/02/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos (Dandim 1410/Btg) bersama AKBP Andi Kumara, SH, S.IK, M.SI (Kapolres Bantaeng) didampingi Kompol Muh Ali (Waka Polres) gelar tatap muka bersama unsur tripika di Polsek Bissappu, Rabu 23 Februari 2022.

Hadir A. Sultan, S. Sos, M. Si (Camat Bissappu), Kapten Inf Sultan (Danramil 1410-01/Bissappu), AKP A. Koembara (Kapolsek Bissappu), juga turut hadir H. M Ribi (KUA Bissappu), kades dan lurah sekecamatan Bissappu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekecamatan Bissappu.
serta tamu undangan ± 40 orang.

Dandim 1410 menyampaikan bahwa dirinya selama menjabat di Bantaeng aktif mensosialisasikan vaksin melalui safari subuh di setiap desa ataupun kelurahan

” Saya mengajak pada kita semua untuk semangat merah putih bekerja dengan ikhlas melaksanakan percepatan vaksin, semoga dapat digelorakan lagi di kabupaten Bantaeng tembus 5000 satu hari “, kata Dandim.

Dandim berpesan masing-masing bidang ada ahlinya, urusan perang ahlinya tentara, urusan kesehatan ahlinya adalah dokter maka percayakan urusan kesehatan pada ahlinya, juga terbukti vaksinasi memperkecil resiko kematian, sesuai data yang didapatkan ada 38 orang meninggal terpapar Covid 19 di kabupaten Bantaeng 36 diantaranya karna belum vaksinasi.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Jajaran Polres Bone Kunjungi dan Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *