Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Tekankan Tidak Ada Tindakan Kontraproduktif

Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH memimpin pelaksanaan apel pagi dan memberi berbagai arahan kepada jajaranya, Senin (14/03/2022)

GOWA, exposetimur.com | Mengawali rutinitas tugas pada Minggu II Maret 2022, Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH memimpin pelaksanaan apel pagi dan memberi berbagai arahan.

Pada kesempatan itu Kapolres mengajak seluruh anggota untuk mengheningkan cipta sejenak pasca duka cita terhadap anggota yang gugur beberapa hari lalu.

Sebagai rasa bangga, Kapolres Gowa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih seksi keuangan dalam hal pengelolaan penggunaan anggaran di tingkat Propinsi Sulsel serta penghargaan pencapaian terkait kinerja dari Kemenpan RB atas prestasi pelayanan publik yang telah diterima.

Ini semua dapat tercapai karena kerja keras kita semua dan, saya berharap segala pencapaian yang telah kita raih dijadikan sebagai budaya untuk mengangkat Citra Polres Gowa ini, ujar AKBP. Tri Goffarudin P. SIK.,MH saat memimpin apela pagi tadi Senin (14/3/2022).

Dengan adanya tindakan kontraproduktif yang dilakukan anggota beberapa waktu lalu Kapolres kembali menekankan kepada seluruh anggota untuk dapat menghindarinya kemudian secara tegas memerintahkan kepada setiap kepala unit kerja melakukan pengawasan secara ketat terhadap anggota.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai pelaksanaan apel pagi tadi mengatakan,” Saya berharap beberapa penegasan dan penekanan yang telah saya sampaikan ini benar-benar dapat ditindaklanjuti oleh seluruh anggota dan saya tidak menginginkan adanya tindakan kontraproduktif yang kembali terjadi, pungkas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Baca Juga :   Kapolres Gowa: Personil Harus Hadirkan Rasa Nyaman Dalam Menjalankan Tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *