Ormas  

Peduli Terhadap Sesama, AMK Bantaeng Sambangi Tempat Tinggal Kumuh Aisyah

AMK PPP Kabupaten Bantaeng menyambangi tempat tinggal kumuh anak Aisyah di Jalan Lingkar Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu Bantaeng, Rabu (16/03/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | AMK PPP Kabupaten Bantaeng menyambangi tempat tinggal kumuh anak Aisyah di Jalan Lingkar Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu Bantaeng, tempat tinggal Aisyah pun sebenarnya hanya bekas kios neneknya yang merupakan tanah milik pemerintah karena berada didalam kawasan terminal.

Kedua orang tua Aisyah menikah pada tahun 2020 yang lalu, dengan pekerjaan ayahnya hanya tukang angkat-angkat sayuran di terminal di dalam kawasan yang mereka tinggali, pun kata orang tua Aisyah pekerjaan tersebut bukan pekerjaan yang berpenghasilan menetap, tergantung jika ada orang pasar yang memanggilnya.

Diketahui, belakangan ini anak Aisyah viral di sosial media setelah dirawat di Rumah Sakit Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dengan kondisi yang memprihatinkan dan latar belakang kedua orang tuanya yang tidak berpendidikan membuat keluarga pasien didekatnya ikut berbelas kasih.

Demikian AMK PPP Bantaeng, ketua umum Muhammad Fajri bersama anggota turun langsung melihat kondisi keluarga anak Aisyah sekaligus memberikan bantuan orang tunai, Rabu (16/03/22).

” AMK PPP Bantaeng memang sudah ada program AMK Peduli, jadi jika ada hal-hal yang seperti ini termasuk orang-orang yang tidak mampu, AMK akan turut membantu “, Kata Fajri.

Baca Juga :   Ini Harapan Ketua Komisariat Syariah dan Hukum, Pada Ketua Baru HMI Cagora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *