Ormas  

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kembali Memberikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Pa’jukukang

Ketua MPC PP Kab. Bantaeng Andi Adrianti Latippa saat menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran Reski Amalia di dampingi sang suami Alfi Syahrin , Kamis (31/03/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali menyambangi korban kebakaran untuk diberikan bantuan berupa uang tunai di Desa Baruga (Depan BLK), Kecamatan Pa’jukukang, Kamis sore (31/02/22).

Turun langsung dalam agenda tersebut ketua MPC PP Kab. Bantaeng Andi Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Ritha, sekretaris Irwan Arifuddin, ketua-ketua bidang MPC, KOTI, PAC Pa’jukukang juga turut hadir PAC Gantarangkeke.

Diketahui peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa 29 Maret 2022 pukul 03.00 wita dini hari, menurut informasi dari pemilik rumah kebakaran tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut namun perkiraan kerugian sekitar 35 juta rupiah.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Ritha terus memberikan semangat kepada sepasang suami istri tersebut yang menjadi korban peristiwa kebakaran, baginya Kr. Rita ” Syukur kita masih sehat dan tidak ada korban jiwa, persoalan finansial dan material Insya Allah bisa sama-sama kembali dicari.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng menyerahkan langsung bantuan uang tunai dan memberikan semangat kepada sepasang suami istri tersebut yang menjadi korban peristiwa kebakaran, baginya Kr. Rita ” Syukur karna masih sehat dan tidak ada korban jiwa, untuk barang-barang yang habis terbakar semoga segera bisa tergantikan kembali “.

Pemilik rumah korban kebakaran Alfi Syahrin bersama istrinya Reski Amalia tampak bahagia dan bersyukur atas kedatangan ormas Pemuda Pancasila Bantaeng, ” Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami “, ucap Alfi.

Baca Juga :   Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Resmi Melantik PAC Kecamatan Tompobulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *