Ormas  

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Resmi Melantik PAC Kecamatan Tompobulu

Penyerahan bendera organisasi dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kepada Ketua PP Kecamatan Tompobulu usai pelantikan, Jumat (01/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Meski Sempat Hujan, Acara Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tompobulu Berjalan Lancar dan Sukses

  • Hadiri Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tompobulu, Kr. Rita Tegaskan Pengurus Fokus Dengan Kegiatan Sosial

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, Andi Adrianti Latippa resmi melantik pengurus anak cabang (PAC) kecamatan Gantarangkeke di tribun lapangan Sapa Bintoeng Jl. Pendidikan Bangnyorang, Jum’at (01/04/22).

Dalam acara pelantikan tersebut hadir sekretaris MPC yang membacakan langsung SK kepengurusan PAC kecamatan Tompobulu, bendahara dr. Eka Idris yang mendampingi ketua Kr. Rita, ketua-ketua badan bersama anggotanya, ketua-ketua PAC, tamu-tamu undangan serta ± 30 orang pengurus PAC kecamatan Tompobulu yang akan dilantik.

Dibuka dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh salah satu pengurus PAC sendiri, acara pelantikan PAC Tompobulu berjalan dengan lancar sampai selesai sementara itu untuk agenda rapat kerja sementara akan dijadwalkan beberapa hari kedepan, beber sekertaris PAC Subhan.

” Jujur tadi kami sempat cemas, apakah acara pelantikan ini kira-kira bisa tetap dilaksanakan atau ditunda karna hujan deras hingga berpikir tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di tribun ini, tapi sesuai dengan semboyan Pemuda Pancasila bahwa sekali layar terkembang surut kita berpantang dan Alhamdulillah ternyata ±1 jam sebelum acara dimulai hujan pun sudah redah “, kata Subhan.

Sementara itu, Kr. Ritha Latippa berharap pengurus PAC Tompobulu untuk selalu tetap menjaga semangatnya, dan memperbanyak kegiatan sosial agar paradigma bahwa Pemuda Pancasila adalah preman itu bisa hilang.

” Silahkan komunikasi dengan baik program yang akan dibuat, program-program untuk kemaslahatan masyarakat, jika ada yang bisa disinergikan dengan program pemerintah silahkan, tetaplah berinovasi, dan lihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan, nanti Mpc yang siapkan fasilitasnya, Mpc akan selalu ada “, tegas Kr. Ritha

Baca Juga :   Mubes KT Gemilang Desa Tibona, Suhardi Rappe Terpilih Secara Aklamasi

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Ritha juga mengingatkan agar para pengurus jangan pernah berpikir soal uang, PAC di silahkan agar hanya fokus dengan program, untuk persoalan yang lain-lainnya nanti Kr. Ritha yang urus, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *