Ormas  

Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023 Resmi Di Lantik

Ketua DPO, A. Wahyu Pratama Hasbi menyerahkan SK pelantikan kepada Fauzi Ramadhan Ketua Umum yang baru dilantik

SINJAI, exposetimur.com | Organisasi Kedaerahan Mahasiswa Sinjai Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta UIN Alauddin Makassar (Permata) periode 2022-2023 menggelar pelantikan pengurus di Aula Gedung Pemuda Kabupaten Sinjai, Rabu (6/4/2022)

Pelantikan yang bertajuk “Satu Asa menuju PERMATA DPK UINAM yang Produktif dan Kreatif” ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Organisasi, A. Wahyu Pratama Hasbi yang sekaligus melantik pengurus Permata, Selain itu pelantikan ini juga di hadiri beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum, Fauzi Ramadhan menyampaikan agar seluruh pengurus Permata menjaga solidaritas untuk kemajuan lembaga kedepannya.

“Semoga tema pelantikan kita menjadi semangat kita dalam berorganisasi dan memajukan kampung halaman sebagai mahasiswa UIN Alauddin Makassar,” katanya.

Dia juga berharap agar pengurus menjaga solidaritas berlembaga.

“Tetap jaga kekompakan dan solidaritas sebagaimana jargon kita Assedingettapa Najaji. Bersama dan membahu membawa lembaga yang tercinta kita ke puncak eksistensi yang bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPO, A. Wahyu Pratama Hasbi menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus Permata UINAM periode 2022-2023.

“Selamat atas pelantikan para jajaran pengurus, selamat. Semoga dapat membawa nama lembaga kearah yang positif kedepannya,” katanya.

Pensa sapaan akrabnya juga mengatakan, agar lembaga kedaerahan yang dirintis sejak 2019 ini dapat menjadi contoh yang baik.

“Sekalipun kita ini lembaga baru, namun semangat dan progresifitas mesti kita tunjukkan agar kedepannya dapat membangun tanah dan kampung halaman tercinta,” tandasnya.

Sekedar informasi, setelah pelantikan tersebut dilanjutkan dengan rapat kerja (raker) Permata DPK UINAM periode 2022-2023.

Baca Juga :   PerMaTa Gelar Penyuluhan Penyakit Kusta Pada Kader Posyandu Ujung Bulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *