Razia Balapan Liar di Malam Ke-13 Ramadhan, Polsek Bulukumpa Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Perugas Polsek Bulukumpa saat mengamankan sejumalah kendaraan yang di gunakan balapan liar, Selasa (12/04/2022)

BULUKUMBA, exposetimur.com  | Dalam upaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Jajaran Kepolisian terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terutama kegiatan balapan liar yang hampir semua daerah menjadikan Bulan Ramadhan sebagai waktu musiman balapan liat yang di dominasi kalangan Pemuda dan remaja tersebut.

Terkait hal tersebut, malam Ke-13 Ramadhan,  Personel Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor yang digunakan balap liar di Jalan Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Selasa (12/4/2022) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Bulukumpa AKP ASRI SAAD mengatakan bahwa penindakan aksi balap liar itu dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang resah karena suara bising. Tidak hanya itu, balap liar juga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu linta.

“Tepatnya tengah malam tadi kami melakukan tindakan kepolisian khusus untuk menindaklanjuti laporan warga, 7 unit sepeda motor berhasil diamankan terkait aksi balap liar.”kata Kapolsek Bulukumpa

Ia juga mengungkapkan, hal tersebut dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadan 1443 hijriah 2022 ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dibulan puasa, terutama juga pengguna jalan dimalam hingga dini hari, hal ini juga dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lantas akibat dari Balap liar,” ucap Kapolsek Bulukumpa AKP ASRI.

Baca Juga :   Tim Resmob dan Polsek Bulukumpa Ungkap Jaringan Pencuri HP di Salassae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *